Forum Central
Kami telah berpidah ke server baru <a href="WWW.KAMPUNGFM.COM">KAMPUNGFM.COM</a>
Log in

I forgot my password

Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Cara upgrade driver
Tue Feb 12, 2013 5:21 am by Syukur Azzaha

» MEMPROSES DAN MEMBEKAL SERBUK (POWDER) ICE BLENDED RM 15/KG
Fri Jun 22, 2012 11:23 pm by miezza

» PROMOSI!!! SERBUK ICE BLENDZ (16 - 20 MAC 2012) - RM13 PER 1KG
Fri Mar 16, 2012 1:28 pm by DezireMarketing

» MEMPROSES DAN MEMBEKAL SERBUK (POWDER) ICE BLENDED
Mon Aug 01, 2011 5:09 pm by Liana

» Kenali aku,
Thu Dec 16, 2010 1:43 pm by weather

» Rahsia Menjana RM20,000 Dalam 20 hari
Wed Sep 29, 2010 6:43 pm by ASBN

» DUIT MASUK HARI-HARI RM50-500, REBUT PELUANG SEGERA
Wed Sep 29, 2010 6:42 pm by ASBN

» KIAMAT DAN KEADAANNYA
Sat Aug 21, 2010 10:16 am by krulayar

» tambah owner lagi!
Sat Jul 24, 2010 8:38 pm by edora

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 33 on Fri Sep 30, 2016 11:47 pm
Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Central on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Central on your social bookmarking website

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


KampungFM



Affiliates
free forum


Melly Goeslaw Live in Concert

View previous topic View next topic Go down

Melly Goeslaw Live in Concert

Post by Admin on Sun Aug 23, 2009 5:19 pm

Setelah sekian lama MELLY GOESLAW menapakkan kaki di blantika musik Indonesia, kita tahu bahwa perjalanannya telah meninggalkan jejak yang cukup dalam dan berkesan. Performanya sebagai penyanyi dan pencipta lagu berkolaborasi dengan begitu harmonis dan mendukung sosoknya menjadi bintang yang memancarkan cahaya. Lagu-lagu ciptaan Melly yang berjumlah 306 lagu, memiliki kekuatan lirik yang tajam dan melodi yang mudah dinikmati. Pesan yang disampaikan melalui musiknya dengan luwes memasuki nurani pecinta musik Indonesia dan mendekam dalam rentang waktu yang lama. Orang dengan mudah melantunkan kembali lagu-lagunya bahkan ketika sudah dimakan waktu. Itu sebabnya, setelah sekian waktu berjalan, mengiringi kematangannya, Melly bisa dibilang telah menjadi salah satu pilar yang kokoh yang membentuk tren musik Indonesia. Dan yang teristimewa, ia adalah seorang wanita. Boleh di bilang kalo untuk laki-laki kita punya tokoh Ahmad dani kalau untuk Wanita kita punya Melly Goeslow.



Dalam perjalanannya kemudian, cahaya Melly tidak hanya menyinari dirinya sendiri, tapi ia juga memercikkan cahaya bagi banyak penyanyi lain, lewat lagu-lagu ciptaannya yang sebagian besar, menjadi hits. Krisdayanti, Rossa, Titi DJ,Ari Lasso, Siti Nurhaliza,Gita Gutawa, Opick, Acha dan Irwansyah, Deddy Mizwar, Ruth sahanaya,KRU (Cicak Man) adalah beberapa nama artis yang pernah mendapatkan percikan cahaya dari karya cipta Melly Goeslaw. Hingga kini, citra karya Melly, dipercaya sebagai jaminan ‘laris’ dan ‘berkesan’. Karya Ciptaannya banyak dijadikan soundtrack beberapa Film, diantaranya : Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Ayat-ayat Cinta (AAC), Ketika Cinta Bertasbih (KCB), Heart, Cicak Man 2,Tentang Dia, Butterfly, Naga Bonar 2, Bukan Bintang Biasa (BBB), Lost in Love, Dealova.


Dengan dasar itulah, sangat wajar bila kemudian muncul pertanyaan: kapan Melly akan menggelar sebuah konser tunggal, mengingat begitu banyak penyanyi yang telah menggelar konser tunggal dan mengusung banyak lagu-lagunya? Melly, sebagai sumber cahaya sudah seharusnya tampil dan memancarkan dengan bangga cahayanya. “GLOW”, judul konser ini, menjadi sebuah kata yang mewakili sosok Melly dan karya ciptanya.


KD PRODUCTION, dengan penuh empati dan rasa cinta yang besar pada sahabat, berinisiatif untuk menyelenggarakan konser tunggal Melly Goeslaw yang rencananya akan digelar pada tanggal 19 AGUSTUS 2009 mendatang di TENNIS INDOOR SENAYAN, JAKARTA. Setelah sukses membesut konser akbar KD 1530 dan konser DI3VA beberapa tahun lalu, KD Production merasa percaya diri dan mantap berjalan bersama Melly untuk konser perdananya yang sangat penting ini. Konsep konser dan para pendukung konser akan kami sampaikan secara detail pada acara press conference yang akan kami selenggarakan mendekati tanggal penyelenggaraan konser nanti. Tetapi saat ini kami hanya dapat menjanjikan bahwa konser GLOW nanti akan menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dengan konser-konser musik yang telah diselenggarakan sebelumnya. Konser GLOW akan menggambarkan Melly, baik sebagai pribadi maupun sebagai seorang musisi Indonesia.

Kami sudah menjalankan persiapan yang cukup matang dan Insya Allah, dengan restu Tuhan Yang Maha Kuasa, konser ini dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan kita semua. Untuk itu, kami mohon doa dan restu rekan-rekan pers dan para sahabat sekalian, agar perjalanan menuju konser senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan. Amin…

_________________
http://forumcentral.forum-motion.com
Masuk kandang harimau mengaum..
Masuk kandang kambing mengembek..

avatar
Admin
Admin
Admin

Posts : 1456
Join date : 12/08/2009
Location : Wilayah Iskandar

http://forumcentral.forum-motion.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum